Senin, 13 Maret 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Yamaha NMAX Terbaru

Spesifikasi Lengkap dan Harga Yamaha NMAX Terbaru
HargaYamaha NMAX – Satu kata untuk mengambarkan motor matic Yamaha terbaru ini, yakni Premium. Yah, Yamaha NMAX memanglah dicipatakan sebagai satu motor premium, jadi lumrah jika harga motor Yamaha NMAX di jual lebih mahal dibanding motor matic biasanya. Bahkan juga untuk harga nya sendiri di bandrol di atas 20 Juta Rupiah, pasalnya didalamnya telah tersimpan mesin mutakhir dengan kemampuan 150 cc yang membuatnya jadi satu diantara motor matic paling bertenaga di Indonesia.

Dari sisi penampilan, design motor Yamaha NMAX 150 tampak bongsor serta menawan di mana untuk dimensinya, motor skutik keluaran Yamaha ini mempunyai dimensi keseluruhnya dengan panjang 1. 955mm, lebar 740mm serta tinggi 1. 115 mm dengan jarak sumbu roda 1. 350 mm dan jarak paling rendah ketanah 135mm. Sesaat untuk tinggi tempat duduknya meraih 765mm dengan berat isi meraih 127 kg.

Berpindah pada sector rangka serta kaki-kakinya, untuk frame dari Nmax, Yamaha menyematkan type rangka underbone yang ditopang dengan suspensi depan jenis Teleskopik serta Unit swing untuk suspensi belakang. Untuk rodanya, Yamaha membekali roda depan dengan ban memiliki ukuran 110/70 – 13 M/C 48P serta 130/70 – 13 M/C 63P untuk roda belakang, setelah itu sebagai sistem keamanan atau pengereman, Nmax dibekali rem cakram tunggal dengan mengusung tehnologi ABS.

Baca  Juga :
·         Spesifikasi dan Harga Yamaha R15
·         Spesifikasi dan Harga Yamaha Xabre
·         Harga Motor Yamaha Terbaru

System keamanan juga jadi hal utama untuk Yamaha NMAX, yamaha memberi komponen penambahan pada motor matic sport terbarunya ini dengan system keamanan yang ada di pengereman dan bentuk body yang begitu cocok untuk si ingindara. Dari sepintas saja, Yamaha NMAX telah menarik, terlebih bila tau lebih dalam lagi?, untuk tahu Yamaha NMAX lenih dalam lagi, kamu bisa memerhatikan penjelasan kami dalam SpesifikasiLengkap Yamaha NMAX berikut ini.

Spesifikasi Lengkap  Yamaha NMAX
Mesin
Tipe Mesin :
Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
Jumlah/Posisi SIlinder :
Single Silinder
Diameter X langkah :
58,00 mm X 58,7 mm
Perbandingan kompresi :
10,5:1
Daya Maksimum :
11,1 kw/8000 rpm
Torsi Maksimum :
14,4 Nm/6000 rpm
Sistem Starter :
Elektrik Starter
Sistem Pelumasan :
Basah
Kapasitas Oli Mesin :
1,00 L : Berkala=0,90 L
Sistem Bahan Bakar :
Fuel Injection
Tipe Kopling :
Kering, Centrifugal automatic
Tipe Transmisi L:
V-Belt Automatic
Kelistrikan
Sistem pengapian :
TCI
Baterai :
YT27V
Tipe Busi :
NGK/CPR8EA-9
Dimensi
P X L X T :
1.955 mm X 740 mm X 1.115 mm
Jarak sumbu roda :
1.2350 mm
Jarak terendah ke tanah :
135 mm
Tinggi tempat duduk :
765 mm
Berat Isi :
127 kg
Kapasitas tangki bensin :
6,61
Rangka
Tipe rangka :
Underbone
Suspensi depan :
Teleskopik
Suspensi belakang :
Unti Swing
Ukuran Ban depan :
110/70 – 13M/C 48P
Ukuran Ban belakang :
130/70 – 13M/C 63P
Rem Depan :
Single disc brake (ABS)
Rem belakang :
Single disc brake (ABS)

Design Yamaha NMAX serta Dimensi Yamaha NMAX
Skuter matic terbaru Yamaha Nmax 155 ini ada dengan membawa design ciamik khas keluarga max series yaitu dengan penampilan yang elegan, futuristik serta menawan. Menariknya kawan, bila diliat dengan baik serta cermat penampilan matic premium baru Yamaha ini sepintas serupa dengan penampilan satu diantara motor sekeluarga max series yaitu Yamaha Tmax.

Bentuk motor ini memanglah cukup besar dengan dimensi 1. 995 x 740 x 1. 115 mm, serta mempunyai berat 127 kg. Meskipun dari luar tampak begitu bongsor, walau demikian motor ini dapat diajak bermanuver dengan lincah, serta tentunya bakal begitu nyaman saat sahabat otomotif kendarai. Lalu untuk pilihan warnanya sendiri, Yamaha sediakan 3 pilihan warna yang terbagi dalam warna Supreme Gunmetal, Zenith Black, serta warna Climax Red yang tampak demikian gagah waktu kita pandang dari beragam segi. Sesaat untuk kemampuan tangka bensinnya, dapat menyimpan bahan bakar pertamax ataupun bensin sebanya 6. 6 liter.

Rangka Yamaha NMAX  serta Suspensi Yamaha NMAX
Berpindah kesektor rangka, spesifikasi motor Yamaha NMAX ini mengambil rangka bertipe underbone dengan suspensi depan bertipe teleskopik serta suspensi belakang bertipe unit swing. Perpadua. ini bikin spesifikasi Yamaha NMAX makin nyaman dikendarai, meskipun pada keadaan jalan berlubang. Suspensi yang dibawanya bakal memberi keseimbangan dengan cara penuh waktu sahabat otmotif bermanuver pada kecepatan tinggi ataupun pada track lurus. Lalu untuk mengimbang peforma mesin yang tangguh, Yamaha memberi system pengereman bertipe ABS (Auto Brake Sistem) yang menanggung keamanan berkendara waktu sahabat otomotif lakukan pengereman mendadak.

Untuk Yamaha NMAX versus ABS sudah diperlengkapi rem single disk brake (cakram) pada segi ban depan serta belakang. Sesaat untuk ukuran ban-nya yaitu memiliki ukuran 110/70 pada segi depan, serta 130/70 pada segi depan yang tergololong idela mengingat bentuk motor ini begitu besar, hingga sahabat otomotif dapat berkendara lebih stabil, serta tidak butuh cemas ban bakal alami kebocoran, lantaran telah menggunakan ban bertipe Tubless. Mengingat ukurannya yang besar, peluang motor ini dapat mempunyai bagasi cukup lebar, hingga sahabat dapat memasukan barang bawaan di balik jok Yamaha NMAX.

Performa Mesin Yamaha NMAX
Geser kebagian jantung dari spesifikasi Yamaha NMAX yakni mesin, pihaknya memberi mesin silinder tinggal dengan empat langkah percepatan type DOHC, dengan kemampuan silinder meraih 149. 5 cc, mesin ini jalan pada system pengapian TCI beriameter langkah 58, 0 x 58, 7 mm, serta menggunkan tehnologi terbaru yakni Blue Core yang bisa mensinkronasi pada penggunaan bahan bakar serta pengapian, hingga pada motor Yamaha NMAX bisa membakar bahan bakar dengan cara prima hingga tenaga yang di keluarkan jadi powerfull.

Yamaha NMAX 150 gunakan tehnologi VVA serta Blue Core. Sesaat Honda PCX 150 pakainya itu eSP dan ada pula Idling Stop Sistem sama ACG starter. Untuk permasalahan tenaga semakin besar NMAX yang dapat keluarkan power 14, 7 Ponsel sedang PCX hanya 12, 9 Ponsel. Tetapi bila masalah hemat iritan bahan bakar itu menang PCX lantaran mengkonsumsi BBM nya 42 km/liter, sedang Nmax 34 km/liter.

Fitur Yamaha NMAX
Yamaha Nmax ini ada juga kemampuan bagasi yang extra besar sampai 23 liter. Bagasi itu di rasa cukup luas lah untuk menyimpan beragam barang kepentingan ingindara waktu berkendara. Baik tu, sarung tangan, minuman, jaket bahkan juga sampai helm full face. Setelah itu ada panel Instrumen yang eklusif ala
motor-motor gede.

Feature Yamaha NMAX Panel berjenis digital itu sediakan beragam jenis info seperti jam digital, odometer, speedometer, tripmeter 1 serta 2, tanda bahan bakar, oli trip mtr., F trip mtr., suhu, V-belt trip mtr., Average Fuel Economy, Instan Fuel Economy, tanda lampu sein, lampu jauh, engine checking serta tanda ABS.

Harga Yamaha NMAX
Untuk saat ini Harga Yamaha XMAX 150 lebih murah dibanding dengan Harga Honda PCX 2016. Yaitu Nmax non ABS di jual Rp 24 jutaan serta Nmax ABS ada di 28 jutaan rupiah. Sedang untuk honda pcx harga nya meraih 39 juta rupiah. serta Hal semacam ini dikarenakan sebagian aspek, salah satunya NMAX lebih murah lantaran memanglah di produksi didalam negeri dan mempunyai feature yang condong sedikit. Sesaat untuk PCX di impor dari luar negeri yaitu dari Vietnam dan lebih miliki banyak feature unggulan. Daftar Harga Yamaha NMAX Terbaru :

Daftar Harga Yamaha NMAX Terbaru
Tipe Yamaha NMAX
Harga
Harga Yamaha NMAX ABS
Rp 29.100.000
Harga Yamaha NMAX Non ABS
Rp 25.500.000


Sumber. Harga Yamaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar